panah asmara-afgansyah reza


kalo lagu yang satu ini bener-bener jadi obat buat yang lagi males-males kaya gue, segeeeeeerrrr beneeerrr gaaaaann :D :D :D

Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku Apakah arti pandangan itu menunjukkan hasratmu Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku Hanya kau yang membuatku begini Melepas panah asmara

Reff: Sudah katakan cinta sudah kubilang sayang Namun kau hanya diam tersenyum kepadaku Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah Ingin rasanya kau jadi milikku

Ku akan setia menunggu satu kata yang terucap Dari isi hati sanubarimu yang membuatku bahagia

Sungguh aku telah tergoda saat kau dekat denganku Hanya kau yang membuatku begini Melepas panah asmara

Back to Reff:

Panah asmara panah asmara panah asmara

Back to Reff:

Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah Ingin rasanya kau jadi milikku Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah Ingin rasanya kau jadi milikku Panah asmara panah asmara panah asmara



0 komentar:

Posting Komentar

bersamaaa

bersamaaa
@cianjurrr